Semuanya Ada Di Sini

Google
 

Monday, October 1, 2007

Alhamadulillah....

Hmmm... Cerita ini merupakan kelanjutan dari tahap dan proses penjualan SARUNG SAMARINDA, yang mana selain saya email ke rekan – rekan ada juga yang langsung saya suply ke seorang teman. Menilik profil teman baru saya ini, kebetulan saya dikenalkan kakak saya ke teman ini “ cepetan aja kamu nemuin dia tar gampang deh kalo udah ketemu “ begitu saat itu kakak saya menyuruh saya. Dan akhirnya saya putuskan untuk menemui di rumah kediaman beliau di daerah HARAPAN INDAH. Meski dengan sedikit perjuangan mencari lokasi rumah beliau yang sebenarnya sangat mudah dicari, tapi ya…mungkin karena saya belum begitu mengenal daerah ( maklum maunya cuman tinggal dirumah ) dengan alesan diluar panaslah berdebulah…inilah itulah…tapi entah dorongan dari mana malam itu saya jalan juga menemui temannya teman kakak saya itu. Singkat cerita setelah ngobrol banyak hal, tidak sedikit ilmu bisnis yang saya dapatkan dari sosok teman tersebut ( tentunya saya akan terus belajar dari beliau ). Untuk profil teman ini suatu saat akan saya ceritakan. Malam itu saya hanya memberikan 2 buah sarung “ ya coba – coba mbak kalo – kalo bisa dibantu buat jualannya “ harapanku bukan cuman malan ini saja saya dapat men-suply SARUNG SAMARINDA tersebut. 2 hari kemudian ada telpon dari teman tersebut yang meminta untuk dibawakan lagi SARUNG SAMARINDA lagi…rasa bombong ( jawa red. ) yang saya rasakan saat itu. “ Wah ternyata laku…” makasih ya Allah… Semoga setelah ini akan ada order – order – order dan order lagi. Amin…

2 comments:

Anonymous said...

mas,maap sebelumnya...
saya hanya ingin sedikit komentar...

ungkapan "makasih ya Allah"
sepertinya (menurut saya) kurang pas...

begini, Gusti Allah kan Tuhan qta semua, adalah sangat kurang pantas jika kita memakai ungkapan terima kasih....
kan ada Alhamdulillah (puji syukur)
bukannya Allah adalah 'yang punya' manusia...?
saya rasa terima kasih hanya cocok untuk 'level' makhluk-Nya...

Terima Kasih...

Callysta Darin said...

Dear Mohon maaf baru ngeh kalo ada comment,

btw terima kasih banyak atas masukannya dan untuk selnajutnya akan saya revisi.

btw boleh kenalankah siapa anda.../?

thanks before...