Semuanya Ada Di Sini

Google
 

Tuesday, October 23, 2007

Kembali “ dulu “ ke Rutinitas Awal

Setelah lebih kurang 2 minggu liburan di kampung, dengan tetap membawa semangat untuk berjuang menjadi yang lebih baik kahirnya hari ini saya kembali ke Jakarta. Akan sangat terasa perbedaan yang saya dapatkan manakala saya di kampung jika dibanding di jakarta, ada perasaan aman, damai, tenang, dan nyaman tentunya saat berinteraksi dengan daerah kelahiran kita sendiri. Di lubuk hati saya membayangkan “ coba saja saya bisa nyari duwit di kampung “ sebuah keinginan yang sampai saat ini masih tertanam di hati saya. “ Ah…tidak apa – apalah “ mungkin saat ini saya masih harus berjuang di Jakarta dan saya bertekad akan segera menyelaisakan apa yang sudah saya mulai. Tentang apa - apa yang saya temukan sebagai oleh - oleh dari kampung akan saya posting esok hari. Pastinya ada sebuah kesempatan yang " tiba - tiba " muncul di depan saya dan meski saya gunakan kesempatan tersebut.

No comments: