Semuanya Ada Di Sini

Google
 

Thursday, October 4, 2007

SARUNG SAMARINDA DATANG LAGI

Pembaca sekalian, tulisan ini saya posting sebagai lanjutan dan tahap - tahap dalam saya ingin menjadi PENJUAL SARUNG SAMARINDA.

Setelah kiriman yang pertama dan ternyata Alhamdulillah tinggal beberapa pieces, untuk itu saya beranikan diri untuk mendatangkan lagi SARUNG SAMARINDA seperti sebelumnya. Saat sebuah bungkusan mampir ke kontrakan saya di daerah Pondok Kopi saya sudh menyangkan pasti itu paket dari Kalimantan. " kok cepet juga ya...." pikir saya saat itu karena saya baru order SARUNG SAMARINDA itu kemarin. Jadi kesimpulannya waktu pengiriman dan Kalimantan ke Jakarta hanya butuh waktu 1 hari, informasi ini akan sangat menjadi penting suatu saat.
Sejumlah sarugn sesuai pesananku sekarang sudah ada di kontrakan akan tetapi barang yang saya kira sama dengan SARUNG SAMARINDA sebelumnya ternyata memiliki merk dan corak yang berbeda - beda. Semula saya agak ragu " kok beda warna sama coraknya....mudah gak ya ngejualnya ?? " pikiran itu sempat menggaunggu saya.
Akan tetapi setelah benar - benar saya check keadaan kondisi dan kualitas SARUNG SAMARINDA yang ini ternyata tidak kalah dengan paket yang pertama ( lebih bagus ini malahan ).
Bismillah...saya bertekad akan menjual semuanya.
Jika ada yang berminat silahkan menghubungi saya :
Riyad Ali Asad
0881734394

No comments: